Catatan Hitam Pacaran

Pacaran = Kredit Zina. Mau tahu #CatatanHitamPacaran ? Ikuti kultwitnya.

1. Mau disembunyikan dimana aja yang namanya barang busuk pasti akan ketahuan. Pacaran kita katakan barang busuk, karena ini perilaku ini salah, eh malah diterusin bahkan dilestarikan dan disebarkan.

2. Bagi yang nggak pacaran, nggak usah tergoda pengin ngelakuin hajat maksiat itu, coz emang nggak ada untungnya malah buntin
g eh maksudnya buntung.

3. Mending kalo kamu udah tahu pacaran itu nggak haram, maka beritahukan alias dakwahkan kepada teman-teman kita.

4. Aktivitas wajib adalah Apel alias nge-Date. Pastinya cuman berdua aja dong, nggak ada ceritanya pacaran ngajak orang sekampung. Itu sih bukan pacaran, tapi mo pergi kondangan.

5. Setelah ada kesempatan berduaan, mereka manfaatkan dengan mojok. Wis klo udah mojok, apapun bisa dilakuin mulai pegangan sampe minta cipika-cipiki.

6. Saking menjamurnya budaya pacaran, di angkot, di pasar, di kereta, di bus, termasuk di sekolah, mudah kamu jumpai remaja yang saling memadu kasih.

7. Lihat juga di taman kota, di trotoar jalan, termasuk di perpus. Atau bagi mereka yang berani n berkantong tebel, bisa nyewa losmen atau penginapan.

8. What’s meaning Pacaran? Kalo boleh meraba-raba arti pacaran itu sendiri bisa diliat dari cara, kegiatan, aktivitas, ritual ketika dua orang sedang memadu kasih.

9. Apalagi klo bukan mojok berdua, nonton berdua, boncengan berdua, shoping berdua. Nah, kalo yang seperti itu sih udah puluhan tahun yang lalu dilarang oleh Rasulullah Saw

10. Dalam salah satu haditsnya: "Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, maka tidak boleh baginya berkhalwat dengan seorang wanita sedangkan wanita itu tidak bersama mahromnya (HR. Ahmad).

11. Sayangnya, pacaran udah jadi tren lho. Jangan kaget kalo ada remaja yang nggak ngelakuin pacaran, bakalan dicap sebagai kampungan, norak, dan super kuper.

12. Sebaliknya, mereka yang jadian mengikat janji sama pasangannya, dianggap wajar karena tuntutan jaman. Wasyah! Apa nggak kuwalik neh?

13. Sobat, Allah mengkaruniakan kebutuhan-kebutuhan itu satu paket sama aturan mainnya. Tidak bisa cara pemenuhan kebutuhan itu semau gue.

14. Karena manusia itu lemah, tidak tahu mana dan apa yang terbaik buat dirinya. Allah Swt. berfirman: “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu…

15. dan boleh jadi (pula) kamu me-nyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” [TQS al-Baqarah [2]: 216]

16. Termasuk dalam masalah cinta kepada lawan jenis. Allah Swt. sudah memberi aturan pemenuhannya melalui pernikahan seperti di contohkan oleh Rasulullah saw.

17. Dengan begitu, manusia akan lebih mulia kedudukannya dan jelas asal-usulnya. Tidak seperti ayam yang main sosor saja kalau lagi ‘pengen’.

18. Ditambah dengan janji Allah yang akan memberi pertolongan dan kemudahan buat para bujangan yang sudah ingin nikah biar bisa jaga diri dari perbuatan maksiat.

19. Kalau rasa cinta itu diwujudkan dengan pacaran, berarti sudah melanggar aturan Allah. Itu maksiat.

20. Selain dosa, kesengsaraan akan menimpa. Alih-alih sayang sama pacar, malah bisa membuat celaka. Maka, kalau jatuh cinta jangan terus maksiat, karena akan rugi dunia akhirat

Follow my twitter @LukyRouf
The MotiNaftor | Inspirator #SakinahCinta | Book Writer | Book Editor || e: si_emen2001atyahoo.com | pin: 2A292B89 |

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah lukyrouf.blogspot.com Dianjurkan untuk disebarkan Designed by lukyRouf