Pecah Tangisku, Ditinggalkanmu


Malam ini tangisku pecah lagi,
Persis setahun lampau kau meninggalkanku,
Kini setelah sejenak kembali, kau pun lagi beranjak pergi

Derasnya air mata ini tak tertahankan,
demi menyaksikan pemergianmu.
Yang tinggal hanya jejak duka,
Selaksa sesal menggelanyuti kalbu,
Kenapa aku tak menjagamu?

Kemesraan bersamamu kini hanya menyisa
Kenikmatan berduamu kini hanya terkenang
Sekeping hati ini rindu ingin selalu bersua
Tapi masihkah kesempatan itu ada?

Oh, pecah tangisku ditinggalkanmu
Oh, pecah tangisku mengenangmu
Oh, pecah tangisku merinduimu

Tetesan air mata deras memenuhi pipi ini
Aku menegang merasai sakit dan sesal tak terperi
Sakit karena kau pergi
Sesal karena aku tak menjadi terbaik

Rabb, ijinkan aku untuk menduainya lagi
Beri aku kesempatan untuk membaiki

Rabb, aku jadikan tangisku ini sumpah sesal mengabaikannya
Malam sunyi-Mu ini jadi saksi aku inginkan dia

Ya Rabb beri aku kesempatan untuk bersamanya lagi
Karena bersamanya, aku merasakan kekhusyu’an
Berdua dengannya di malam-malam sunyi,
Aku merasakan menemukan diriku

Rabb, dengan air mata yang basah ini
Ijinkan aku untuk bertemunya lagi
Dialah Ramadhan yang kurindui

Oh, ramadhan kenapa kau cepat berlalu
Kemesraan selama 30 hari tak cukup bagiku
Aku ingin bersua denganmu di tiap hariku

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah lukyrouf.blogspot.com Dianjurkan untuk disebarkan Designed by lukyRouf